<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d34100345\x26blogName\x3dDamarmas+:+Situs+Keluarga,+Bisnis+%26+I...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://damarmas.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://damarmas.blogspot.com/\x26vt\x3d-6742156578425216986', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Damarmas : Situs Keluarga, Bisnis & Informasi

Tuesday, October 31, 2006

Contekan Gaya Seleb Korea


Selain Jepang, Korea adalah negara Asia yang menjadi kiblat fashion cewek-cewek di seluruh dunia. Terlebih setelah K-Drama (Korean Drama) semakin menjamur dan menjadi tayangan wajib tonton di mana-mana. Mupeng liat dandanan seleb negeri Ginseng yang keren? Nyontek, nggak masalah kok!

BoA (Beat of Angel)
Nggak cuma di Korea, nama BoA sudah terkenal sampai ke Amerika. Penyanyi yang single-nya selalu jadi hits ini adalah salah satu ikon fashion Korea. Tengok aja dandanan cewek kelahiran 5 November 1986 berikut, meskipun simple tetap terlihat cute dan unusual. Contek aja sama kaus lengan panjang bergaris merah putih ditumpuk dress balon sebagai fashion item utama. Padukan dengan stocking warna shocking pink dan boots putih sebagai alas kakinya. Pilih kalung mutiara bersusun-susun dan hoop earrings warna pink untuk melengkapi gayamu.

Jeon Ji Hyun
Cewek yang memulai karirnya sebagai model ini ngetop sejak berakting dalam My Sassy Girl. Didukung dengan tinggi badan yang menjulang (172 cm), dia selalu tampil memikat. Jeon Ji Hyun dikenal sebagai seleb yang suka berdandan boyish. Buat meniru dandananya, kamu butuh kaus lengan panjang, lalu tumpuk dengan babydoll jacket. Sebagai bawahan, tunjuk cropped jeans dengan dipadukan boots suede sebetis. Supaya lebih chic, tambahkan leather belt plus dua syal beda warna yang dililit jadi satu.

Lee Hyo Ri
Salah satu personil Fin. K.L ini ngetop setelah memulai debut solonya tahun 2003. Cewek cantik yang hobi berdandan seksi ini terkenal berkat totalitas berkostum. Bahkan, buat acara nyantai sekalipun! Tube top putih ditumpuk dengan kemeja biru motif checker yang disimpul di bagian dada dipilih sebagai atasannya. Padukan dengan celana pendek jins dan sabuk anyam emas. Jangan lupa kenakan aksesori berupa kalung susun plus bangles biru dan hitam. Untuk alas kakinya, kitten heels motif polkadot ini pasti sukses bikin dandananmu lebih cute.

Yoon Eun Hye
Eun Hye adalah mantan personil Baby V.O.X. yang mulai ngetop berkat aktingnya dalam Princess Hour. Cewek yang masuk dapur rekaman sejak usia
15 tahun ini terkenal dengan gaya dandanan yang unik dan personal. She’s the trendsetter! Untuk seperti Eun Hye, coba gaya ini yuk! Padukan kaus turtle neck ber-gliter lalu tumpuk dengan vest dari bahan rajut. Tambahkan rok mikromini motif tartan untuk bawahannya. Supaya lebih glam, pakai syal hitam berpayet plus topi baret bulu… and be the trendsetter!


Naskah: CIA
Foto: Irawan/ Deteksi
Desain: Mahesa
Busana, sepatu, dan aksesori: F2 Boutique dan H2O
Model: Michelle Ratulangi

0 Comments:

Post a Comment

<< Home